Web Hosting

Ikutan survey dapat dollar

Posted by Heroe on Thursday, December 22, 2011


Dalam artikel ini akan dibahas bagaimana cara mendapatkan dollar dengan ikutan.  situs ini akan membayar kita melalui paypal, silahkan dipersiapakan akun paypal anda. Jika anda belum punya akun paypal ? Silahkan baca tutorialnya di Cara Mendaftar Paypal.

Ipanelonline adalah Market Research International terpercaya karena termasuk dalam anggota/member ESOMAR (organisasi dunia yang menangani Market Research) yang didirikan sejak tahun 2004 di Shanghai China dan sudah mempunyai cabang di beberapa negara yaitu di HongKong, Taiwan, Japan, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam, dan juga Indonesia.


Dengan Ipanelonline ini kita bisa mendapatkan uang hanya dengan cara mengisi atau ikut serta dalam survey. setiap kali kita mengikuti survey kita akan memperoleh poin dengan jumlah tertentu, di mana dengan poin (akumulasi poin) tersebut bisa kita tukar dengan barang maupun uang. Dan untuk mendaftar ke situs ini tidak dipungut biaya alias gratis.
Bagi  anda yang tertarik untuk bergabung dengan Ipanelonline, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Silahkan surfing ke situs Ipanelonline

2. Silahkan isi formulir dengan benar. Jika bisa, isilah dengan data asli, karena itu lebih baik.
3. Silahkan buka email  anda , dan carilah email dari Ipanelonline untuk melakukan konfirmasi
4. Seperti biasa, klik link yang berada di dalam email konfirmasi tersebut
5. Jika sudah, silahkan login ke akun ipanel anda
6. Untuk mendapatkan poin yang selanjutnya bisa diuangkan, sobat harus melakukan survey melalui menu berikut (perhatikan bagian yang saya tandai)



7. Klik pada bagian yang telah saya tandai (survei bisnis) maka nanti  anda akan dibawa ke halaman survey. Untuk memulai survey, silahkan untuk mengklik link survey yang memiliki tombol "ongoing" (khusus link survey yang ditandai dengan tombol "suspended", itu artinya sudah tidak tersedia untuk disurvey oleh kita)



8. Jika sudah, maka nanti  anda akan dibawa ke halaman seperti berikut


Untuk memulai survei, silahkan untuk mengklik tombol "Klik di sini untuk memulai penelitian"

9. Setelah itu  anda bisa melakukan survei, isi semua data yang diperlukan/yang diminta oleh pihak ipanelonline dengan jujur. Setelah itu, maka secara otomatis poin sobat akan bertambah sesuai dengan jumlah poin yang tertera (dijanjikan)

Ketentuan menukar poin menjadi uang

Kita bisa mendapatkan uang kita jika kita sudah memilki poin dengan minimal 220, jika masih bingung...berikut rinciannya

-. poin 220 = Rp 20.000,- kalau di-kurs ke dolar sekitar $2,3 an (angka ini nanti yang kekirim ke paypal kita)
-. Lalu 520 = Rp 50.000,- dan
-. 1020 = Rp 100.000,-

Itu artinya jika sobat memiliki poin lebih dari 1020, maka sobat bisa menukarnya berkali2 hingga jumlah minimum di atas (220).

Trik dan tips penting dalam bermain di dunia ipanelonline:
  • Peraturan paling nomor satu adalah,  anda harus jujur dengan artian dalam melakukan pengisian survey  anda harus serius alias nggak asal-asalan.
  •  Data diri anda juga diperlukan, hal ini termasuk email paypal  anda yang nantinya digunakan sebagai alat pembayaran. Jika  anda salah menulis alamat paypal, maka poin yang telah kita tukar tidak bisa kita minta kembali lagi walaupun uang yang kita request belum/tidak sampai ke akun paypal kita.
  • Penting: Jangan pernah mengulangi survey yang sebelumnya pernah kita isi, karena ini termasuk pelanggaran, dan sudah jelas tertulis sebagai pelangaran oleh pihak Ipanelonline.
  •  Jika  anda merasa kesulitan dalam mendapatkan poin banyak,  anda  bisa mengisi "survey investigasi" dan "survey mutual". Walau terbilang nilainya lebih kecil daripada "survey bisnis".

  •  Masih ada hubungannya dengan poin di atas: Jika memang  anda tidak  sabaran, masih ada solusi lain yaitu menggunakan link referral yang telah disediakan oleh pihak Ipanelonline.

  • Bukan hanya itu,  anda bisa meningkatkan poin  anda dengan cara ikut serta dalam menyumbang "Suara Anggota",  anda bisa menulis apa saja di sana, layaknya  anda update status di situs social network. Selain itu juga  anda bisa menulis artikel di kolom "Press Release", dan di setiap kegiatan  anda pada "suara anggota" dan "press release" akan mendapatkan poin yang lumayan besar juga yaitu berkisar antara 5-10.


Langkah Menukar Poin

Jika  anda sudah memiliki poin yang banyak dan siap untuk ditukar, maka langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Klik menu "penukaran saya" lalu pilih => Poin penukaran. Maka nanti akan tampil halaman berikut


2. Jika sudah, silahkan untuk memilih mana saja. Yang penting sudah mencukupi poin anda
Klik penukaran sekarang => maka selanjutnya akan muncul halaman seperti berikut

Itu artinya transaksi berhasil, tinggal tunggu uang anda akan sampai ke akun paypal anda dalam waktu kurang lebih 24 jam...

Semoga bermanfaat


sumber : berbagai sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment