Web Hosting

Free Video to DVD Converter

Posted by Heroe on Thursday, January 12, 2012

 Sesuai namanya, Free Video to DVD Converter merupakan aplikasi yang akan mengubah berkas berformat video ke format DVD. Software ini gratis dan bisa digunakan secara gratis.
Fungsinya yang hanya sebagai pengkonversi video memang membuatnya tampil sederhana sehingga sangat mudah digunakan. Tinggal masukkan video yang diinginkan, pilih format DVD-nya, lalu klik Create DVD untuk melakukan konversi. Nantinya, secara otomatis aplikasi ini akan membuatkan tampilan menu sederhana.
Namun, sebagai imbas dari sifat instan yang dimiliki aplikasi ini, Anda tidak akan mendapatkan feature penyuntingan sama sekali. Aplikasi ini hanya benar-benar berfungsi sebagai pengubah dari berkas video menjadi format video DVD.  
Hasil keluaran DVD memiliki pilihan, mulai dari format NTSC High Quality sampai PAL Low Quality (serta mendukung pula DVD dual layer yang memiliki ukuran lebih dari 4,3 GB). Agar Anda bisa memprediksi ukuran DVD yang akan dibuat, di bagian bawah terdapat status bar dari ukuran yang akan dihasilkan nantinya. Dengan demikian, Anda bisa memastikan apakah harus menggunakan DVD single atau dual layer.
Antarmuka gampang, mudah digunakan, serta prosesnya yang cepat menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh Free Video to DVD Converter. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin menghasilkan video berformat DVD secara instan.
Anda dapat menggunakan lebih dari satu video yang nantinya akan terangkum ke dalam sebuah video DVD. Untungnya, aplikasi ini tidak membatasi perbedaan format video. Anda bisa menggabung beberapa file video meskipun formatnya berbeda. Tiap perpindahan antarvideo tersebut akan berlangsung tanpa adanya efek transisi sehingga akan ditampilkan apa adanya. 
Software gratis ini dapat anda UnduhGratis di sini

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment