Web Hosting

Download Apikasi 4Kids

Posted by Heroe on Wednesday, November 30, 2011

 – Math4Kids Arabic v1.0 - 

495 KB : Download

Belajar sambil bermain, sangat dianjurkan oleh pakar pendidikan. Pelajaran yang disampaikan akan lebih meresap pada anak. Aplikasi ini sudah dibuktikan pada anak yang berusia 3 tahun. Dengan suara anak yang interaktif juga angka yang dikenalkan lewat layar ponsel, lambat laun buah hati Anda akan hafal, baik dalam hal pengucapan atau penulisan. Manfaat lainnya membiasakan anak-anak mengucapkan bahasa lain selain bahasa sehari-hari dapat mendorong sifat ingin tahunya. Dengan demikian dapat memicu anak-anak untuk terus belajar dan berkarya. Salah satu bahasa yang dapat kita kenalkan adalah bahasa Arab. Dimulai dari angka-angka, diharapkan dapat memicu anak belajar kata-kata lain dalam bahasa Arab. Ayo, buruan download aplikasinya, lalu ajarkan anak anda cara menggunakannya. 

 – Math4Kids English v1.0 -

281 KB : Download

Aplikasi ini merupakan cara yang menarik untuk memulai mengajarkan bahasa Inggris kepada anak-anak. Biasanya anak-anak senang bermain dengan ponsel. Daripada main game, lebih baik digunakan belajar angka dalam bahasa Inggris, kan?


 – Alphabet for Kids v1.0 -

505 KB : Download


Anak-anak pra sekolah berada dalam tahap perkembangan otak yang maksimal. Pada masa ini daya ingat anak-anak bisa dikatakan paling prima. Anak-anak akan sangat mudah menghafal apa yang ada di sekelilingnya. Sayang rasanya kalau masa-masa ini kita lewatkan bagitu saja. Aplikasi ini mengajarkan anak-anak mengenai bentuk-bentuk huruf abjad beserta cara pengucapannya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment